NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Jan 2021 14:16 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Jumat tepatnya 8 Januari 2021 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding kepada SMA N 3 Pontianak. Bersama Formagama balek kampung dengan tema "Be The Change Maker and Choose Your Colour" kepada SMA N 3 Pontianak mendapat edukasi safety riding dari Astra Motor Kalimantan Barat dan informasi lebih untuk siswa yang akan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

Sosialisasi yang dilakukan Formagama Balek Kampong merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap siswa/I SMA yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, selain memberikan informasi terkait universitas rekomendasi, Astra Motor Kalimantan Barat juga berperan dalam sosilalisasi ini dengan melakukan edukasi safety riding kepada siswa/I SMA N 3 Pontianak.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama mahasiswa Universitas Gajah Mada, dan Juga Siswa/I SMA N 3 Pontianak.      

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Safety Riding Manager Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi safety riding perlu diberikan kepada siswa sma untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain, “Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu melakukan edukasi safety riding kepada masyarakat di Kalimantan Barat dengan memberikan informasi yang seru dan nyaman serta mudah dipahami oleh masyarakat, agar masyarakat perduli akan keselamatan dirinya sendiri dan keselamatan orang lain” Tuturnya.
 

RELATED
NEWS