NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Aug 2021 09:30 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Selasa tepatnya 17 Agustus 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban Honda West Borneo Community di Kalimantan Barat, bersama melakukan Penghormatan kepada Pahlawan untuk mengenang jasanya di Taman Makam Pahlawan “Dharma Patria Jaya” di Kubu Raya dan dilanjutkan dengan Games seru bertema Cari Aman di Jungkat Beach Kabupaten Mempawah.

Bersama-sama menghormati jasa Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Kuburaya Paguyuban HWBC yang dimana Paguyuban ini menaungi beragam Komunitas- komunitas motor Honda di Kalimantan Barat. Lebih dari 10 komunitas Honda bersama-sama mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Paguyuban HWBC pada jam 10:07 WIB tepat.

Pada hari yang penuh semangat itu Paguyuban HWBC melakukan Fun Touring dari Kabupaten Kubu Raya hingga ke Kabupaten Mempawah tepatnya di Jungkat Beach, banyak beragam motor Honda yang mengikuti Touring. Dengan memenuhi keselamatan berkendara dengan menggunakan Riding Gear dan paham peraturan Lalu Lintas ketika berkendara.

Paguyuban HWBC bersama Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara melalui Games tebak gambar yang dilakukan di Jungkat Beach dengan hadiah yang menarik untuk setiap club yang menang. Games yang diberikan menambah keseruan dan kekompakan setiap tim yang ikut terlibat pada hari itu.           
 

Febri Pratama selaku Ketua Paguyuban HWBC mengungkapkan Kegiatan kali ini sangat seru dan tentunya mengikuti protokol kesehatan sudah merupakan hal yang wajib dalam setiap aktivitas, dengan menghormati para pahlawan dan bermain games dengan edukasi cari aman yang bermanfaat, “Kegiatan 17 Agustus 2021 ini pada kali ini seru dalam aspek manfaat didalamnya dan tentunya kami sudah pasti mengikuti protokol kesehatan yang sudah menjadi kwajiban dalam setiap aktivitas.”, Tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mensupport kegiatan Komunitas yang berada di Kalimantan Barat dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk masyarakat maupun komunitas itu sendiri,” Kami selaku pihak Astra Motor Kalimantan Barat selalu mensupport kegiatan Komunitas yang ada di Kalimantan Barat yang tentunya bersifat positif apalagi dengan adanya penghormatan para pahlawan dan edukasi cari aman di hari yang penuh semangat ini.” Tuturnya.           

RELATED
NEWS