NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Oct 2019 14:48 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak. Dalam rangka memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap, PT. Astra International, Tbk - Honda selaku Main Dealer Kalimantan Barat mengirimkan  perwakilan  5 Rider dari Komunitas CBR Pontianak mengikuti Indonesia CBR Race Day Tahun 2019 Seri 2 di Sirkuit International Sentul Kabupaten Bogor - Jawa Barat 

Indonesia CBR Race Day Seri 2 ini  mengajak para pecinta Honda CBR untuk merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan sirkuit balap. Para bikers dapat memacu serta berakselerasi di sirkuit dengan panduan para pebalap berpengalaman.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 28 - 29 Oktober  2019 ini mengusung tema “ Joy Of The Total Control ”. Kegiatan ini  di dukung langsung PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang ATPM sepeda Motor Honda.

Acara ini dilaksanakan di Sirkuit International Sentul ini diikuti Rider pilihan hasil Track Day di Singkawang yang berasal dari Komunitas Honda CBR Ownner (HCOI), Honda CBR Independent (HCI), CBR West Borneo (CWB), 

Manager Marketing, Julius Armando mengatakan  Indonesia CBR Race Day ini  merupakan ajang berbagi pengalaman sensasi balap kepada pecinta motor sport Honda CBR series. Pada kegiatan ini Astra Motor juga membekali para bikers dengan Coaching Clinic guna menambah kemampuan teknis dalam memacu motornya di sirkuit dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara.

 “Semakin banyaknya pecinta motor sport Honda CBR series di Kalimantan Barat menginspirasi Astra Motor untuk kembali mengajak komunitas All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R yang mengusung konsep ‘Total Control’ untuk merasakan kesenangan berkendara di track sirkuit yang telah ditentukan,” ujar Julius.

Pada kegiatan Indonesia CBR Race Day, para bikers mendapatkan teori balap yang akan disampaikan langsung oleh Mantan Pembalap ART lainnya Wawan Hermawan  yang telah memiliki prestasi di tingkat regional maupun nasional. Pada kesempatan ini pebalap akan memberikan teori teknik-teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Setelah mendapatkan pembekalan dari pebalap maka para bikers dapat mempraktekan teori yang sudah didapatkan dengan mengikuti fun ride di sirkuit yang telah ditentukan.

Peserta sangat antusias sekali mengikuti Acara ini karena menambah wawasan balap di sirkuit International Sentul dengan menggunakan kendaraan pribadi nya.

RELATED
NEWS