NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Aug 2020 11:55 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Minggu 9 Agustus 2020, Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) yang berada di bawah naungan Astra Motor Pontianak yang berada di Kalimantan Barat menggelar pertemuan dengan menggunakan protokol kesehatan di Kota Pontianak. Agenda yang dilaksanakan ini juga bermaksud untuk mempersatukan kembali komunitas Honda Kalimantan Barat karena sekian lama tidak bertemu dan mendiskusikan rencana kedepannya untuk komunitas Honda selama masa pandemi ini. Selain pertemuan biasa komunitas Honda ini juga ada edukasi, kuis berhadiah,dan bernyanyi bersama.

Pertemuan yang digelar Paguyuban HWBC ini diikuti oleh Komunitas Honda yang berada di wilayah Kalimantan Barat, terutama kota Pontianak. Seluruh peserta yang datang diwajibkan menggunakan masker dan berbekal hand sanitizer mengikuti protokol kesehatan.

Ketua Paguyuban Honda West Borneo Community Raymond Valentino mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk sarana silahtirahmi antar komunitas Honda sekaligus melakukan diskusi terkait rencana kedepannya untuk Paguyuban di era pandami ini di Kalimantan Barat “kita ingin mengajak teman-teman komunitas Honda untuk dapat merasakan kembali kebersamaan sensasi tawa dan canda, kemudian bisa membahas kembali rencana yang sempat tertunda dan mendiskusikannya kembali dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Ungkap Raymond.

Salah satu peserta Aji mengatakan pertemua kali ini berbeda dan menarik sekali dengan tambahan live musik akustik yang membuat komunitas Honda bisa bernyanyi bersama serta dengan adanya kuis berhadiah yang dibawakan oleh Astra Motor Pontianak para komunitas Honda menjadi bersemangat untuk mengikuti acara. ‘Konsepnya seru, para anggota komunitas Honda sangat senang dengan adanya live musik akustik dan hadiah menarik, terlebih lagi pertemuan ini diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan Masker dan membawa Hand Sanitizer, pokoknya acara ini seru dan sangat menyenangkan karena bisa bertemu dengan komunitas Honda lainnya”. Ungkapnya.

Dengan adanya acara pertemuan dengan protokol kesehatan ini diharapkan rasa kangen yang ditanggung oleh komunitas Honda dapat terobati dan dapat menyusun rencana baru pada era pandemi ini.

RELATED
NEWS