NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Nov 2020 08:39 - Paguyuban Honda West Borneo

Honda Premium Matic Daya 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 November 2020 oleh Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Cupang Hias dan Selebgram Pontianak menyediakan konten unik untuk memperkenalkan product Honda di Kalimantan Barat dari penyampaian informasi terkait product Honda, Give Away, dan melakukan Lelang Cupang Amal yang berlatar di Mega Mall Ayani Pontianak melalui Instagram.        

Acara yang disiarkan melalui Instagram yang berlatar Mega Mall Ayani kota Pontianak dilaksanakan dengan mentati protokol kesehatan. Dengan memperkenalakan product Honda yakni PCX, ADV 150, dan Vario 125 serta Vario 150 keseruan terjadi ketika para penonton instagram aktif bertanya terkait product Honda, mengikuti Give Away Honda serta dalam melakukan pelelangan Ikan Cupang yang hasilnya 100% akan di donasikan ke Panti Asuhan Tunas Melati Kota Pontianak.

Dengan Keunggulan Product Honda, ketiga jenis motor ini bisa menjadi pilihan masyarakat dalam menjajal kenyamanan dan keunggulannya saat berkendara. Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Cupang Hias Pontianak diantaranya dengan nama akun Instagram @dc_betta_pontianak, @pelangi.aquatic, @onebettaptk.id, @ponticupang, @royal.betta.ptk @a7s_bettaptk melakukan lelang cupang Amal Online melalui instagram dan hasil dari lelang tersebut sebesar Rp. 4.255.000,- yang didonasikan 100% ke Panti Asuhan Tunas Melati Kota Pontianak.

Dalam memeriahkan Honda Premium Matic Day Astra Motor Kalimantan Barat mengajak juga Selebgram kota Pontianak yaitu dengan nama instagram @kamilonte, @pontigile, @alikemarokan, @acu_tison, @ical_lele, dan @_nanananot banyak candaan lucu hingga saling mengugguli product Honda yang mereka pilih.

Honda PCX memiliki keunggulan dalam keamanan karena product Honda ini memiliki fitur Alarm atau yang bisa disebut Honda Smart Key System, memiliki fasilitas untuk mengisi daya smarthphone atau Charger Smarthphone, selain keunggulan yang dimiliki Honda PCX juga memiliki design yang mewah yang mendukung pengendaranya menjadi sosok yang modern, ditambah dengan bagasi luas yang mampu menampung hingga 28,8 Liter Barang.  

Honda ADV tidak bisa dipungkiri oleh banyak orang bahwa motor Honda ADV 150 merupakan motor untuk pecinta petualangan, tentunya Honda ADV 150 ini memberikan kenyamanan saat mengendarainya dengan design fitur menarik Honda ADV 150 ini juga memberikan fasilitas penyimpanan yang luas dan volume tangki yang besar sebesar 8 Liter serta memiliki yang cocok untuk berpetualang.

Motor Matic yang biasa di sebut Honda Vario memiliki beberapa kapasitas mesin diantaranya yaitu Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 meski memiliki kapasitas mesin yang berbeda Honda Vario tepa memiliki kenyamanan yang sama dengan design yang ekslusif memiliki performa dalam menempuh medan yang dilalui dengan memberikan fitur menarik lainnya diantaranya yaitu answer back system untuk memudahkan pencarian posisi kendaraan ditempat parkir.

Lukas Ferinata yang merupakan Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam event Honda Premium Matic Day kali ini kita bungkus dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap memberikan content yang bermanfaat dan interaktif melalui media sosial“Event Honda Premium Matic Day 2020 dibungkus dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap memberikan content yang bermanfaat dan interaktif melalui media sosial dengan mengajak Komunitas Cupang Hias dan Selegram Kota Pontianak turut ikut serta dalam memeriahkan acara kali ini. Dengan juga adanya melakukan lelang Cupang Amal yang hasil dari lelang tersebut akan disalurkan ke Panti Asuhan yang berada di Kota Pontianak” tutur Lukas Ferinata.     
 

RELATED
NEWS