NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Jul 2022 11:10 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari selasa tepatnya tanggal 26 Juli 2022 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi Safety Riding kepada siswa-siswi SMA N 8 Pontianak. Bangga menjadi Generasi #Cari_aman menjadi  tema edukasi pada bulan Juli ini yang dimana Instruktur Safety Riding ingin menanamkan jiwa pelopor keselamatan berkendara pada siswa-siswa yang  mengikuti edukasi safety riding.

Edukasi yang diberikan kepada siswa-siswi SMA N 8 Pontianak diantaranya ialah kepedulian diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara, palatihan berkendara secara dasar, dan dapat memprediksi bahaya ketika berada dijalan. Dalam edukasi ini tidak lupa juga Astra Motor Kalimantan Barat menjelaskan konsep #Cari_aman ketika berkendara.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang merupakan lulusan pelatihan dari PT. Astra Honda Motor yaitu Febri Andrian sangat semangat dalam menyampaikan materi keselamatan berkendara diikuti dengan peserta yang sangat aktif. Banyak siswa yang sangat senang dengan edukasi yang diberikan karena terdapat banyak games yang diberikan juga.
 

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan keinginannya untuk memangsa seluruh siswa untuk paham keselamatan berkendara agar para siswa aman dan nyaman ketika berkedara,”Kami akan berusaha memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman secara menyeluruh di Kalimantan Barat agar mereka paham tentang kelelamatan berkendara serta aman dan nyaman ketika berkendara.”, Tuturnya.

RELATED
NEWS