NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Aug 2022 23:31 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari sabtu tepatnya tanggal 6 Agustus 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas untuk memeriahkan acara Launching Produk New Honda ADV 160. #Cari_aman Fashion Show menjadi pilihan komunitas untuk memeriahkan acara ini, dengan berbagai gaya #Cari_aman di tampilkan dari yang Wanita dan juga Pria.

Paguyuban Honda West Borneo Community memeriahkan acara Launching Produk New Honda ADV 160 yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat dengan memberikan konten acara #Cari_aman Fashion Show yang sangat seru nan memukau para penonton dengan gaya dan keamanan yang ditampilkan para peserta untuk berkendara.

Terdapat 14 Perserta yang ikut memeriahkan acara #Cari_aman Fashion Show ini dari kalangan Komunitas Honda yang tersebar di Kalimantan Barat. Tidak kalah seru juga para peserta memberikan penampilan terbaiknya ketika berkendara saat naik motor.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat selalu berusaha untuk memberikan fasilitas guna menyokong perkembangan bakat-bakat member komunitas yang  berada dibawah naungan Honda yang tentunya bermafaat seperti #Cari_aman Fashion Show ini,”#Cari_aman menjadi gaya baru untuk berkendara, Kami akan selalu memberikan fasilitas untuk para komunitas Honda yang berada dibawah naungan Honda dan Paguyuban Honda West Borneo Community agar semakin berkembang dan bermanfaat.”, Tuturnya.

RELATED
NEWS