NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Jun 2023 09:12 - Paguyuban Honda West Borneo

Dunia hiburan saat ini menjadi daya tarik di Kalimantan Barat, terutama hiburan musik yang selalu diadakan pada akhir-akhir ini di Kalimantan Barat. Banyak dari berbagai pembuat acara mengundang artis-artis ternama indonesia hinggal Lokal Kalimantan Barat. Pada bulan Juni ini Astra Motor Kalimantan Barat mendukung kegiatan Mahasiswa Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura yang menyelenggarakan Acara Musically Mini Fest dengan nama Acconting Charity Night yang ke 25. Acara yang berbeda dari biasanya yang bertemakan kolaborasi Musik dan Kemanusiaan ini menjadi Acara yang sangat positif untuk masyarakat. “Astra Motor Kalimantan Barat sangat mendukung kegiatan Accounting Charity Night, acara dengan tema kolaborasi antar Musik dan Kemanusiaan ini sangat bermanfaat dan menghibur.”, Kata Gangga Nanda Adi Surya selaku Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Sabtu(24/06/2023).

Pada tanggal 24 Juni 2023 Astra Motor Kalimantan Barat mendukung Acara Accounting Charity Night 25 yang diselenggarakan di Gaia Bumi Raya City Mall, mengundang West Borneo Deaf Community dalam acara yang bertemakan musik dan kemanusiaan yang menjadikan acara ini seru dan bermanfaat. Dalam penyelenggaraan acara ini pengunjung diberikan hak akses secara gratis untuk menikmati hiburan yang diberikan, musisi yang terlibat menghibur secara suka rela dalam konser amal ini, diantaranya Manjakani, HighPeace, The Yee, Syndrama, Karoke Tempel, Suspect Enemy, Utara, Circafaith, dan Yudhi Arwana.

Selain musisinya yang telah suka rela menghibur, ternyata para pengunjung juga dapat beramal dengan membeli Voucher Donasi dari nominal Rp 25.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000. Astra Motor Kalimantan Barat juga ikut berpartisipasi dalam Acara Accounting Charity Night dengan memberikan kemudahan kepada pengunjung yang ingin berdonasi cukup mendownload dan mendaftar aplikasi AstraPay dan MotorkuX. Dana yang terkumpul dalam acara ini, Panitia Accounting Charity Night 25 akan disalurkan langsung kepada anak-anak sekolah MIS AL-IKHWAN Teluk Pakedai dan panti asuhan Jihadul Fitrah.

RELATED
NEWS