NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Oct 2023 12:51 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Sabtu, tanggal 14 Oktober 2023, Astra Motor Kalimantan Barat dengan bangga menyelenggarakan kegiatan edukasi safety riding yang bertajuk "RoadGuard untuk Menjaga Keselamatan Bersama Astra Motor Kalimantan Barat dan Komunitas Gojek #Cari_Aman." Acara ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara, yang dihadiri oleh berbagai anggota komunitas Gojek di Kalimantan Barat.

Edukasi ini menghadirkan berbagai sesi interaktif yang dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya keselamatan berkendara. Para peserta secara antusias mengikuti presentasi, demonstrasi praktis, sesi tanya jawab, ujian keselamatan riding.  Acara ini berhasil menggalang semangat keselamatan berkendara di antara komunitas Gojek dan diharapkan dapat berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kalimantan Barat.

"Edukasi Safety Riding oleh Astra Motor Kalimantan Barat adalah langkah bijak untuk meraih masa depan yang lebih aman di jalan raya. Keselamatan berkendara adalah investasi terbaik yang bisa kita berikan kepada diri sendiri dan masyarakat. Bersama-sama, mari kita ciptakan budaya berlalu lintas yang lebih sadar, dan jadikan setiap perjalanan sebagai perjalanan yang aman dan bertanggung jawab." Ujar Gangga Nanda Adi Surya selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat (Sabtu, 14 Oktober 2023)

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS