NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2024 14:09 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 21 Februari 2024, Astra Motor Kalimantan Barat menggelar acara edukasi safety riding yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di antara staff Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkayang. Dalam upaya menjadikan mereka sebagai generasi #Cari_Aman, program ini didesain untuk mendukung sinergi bagi kemajuan negeri.

Instruktur Safety Riding yang terampil dan berpengalaman, Febri Andrian, yang telah tersertifikasi, memimpin sesi edukasi dengan penuh semangat. Ia memberikan pemahaman yang mendalam tentang kesadaran berkendara, teknik dasar berkendara yang aman, serta keterampilan untuk memprediksi potensi bahaya di jalan.

Selain itu, Astra Motor Kalimantan Barat juga mengajak dealer resmi mereka, Anugerah Sentosa Bengkayang, untuk turut serta dalam acara tersebut. Dealer tersebut memberikan kontribusi dengan menyediakan promo spesial dan layanan purna jual yang terjangkau bagi peserta edukasi.

Dalam sebuah pernyataan, Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, menyatakan, ”Kami bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di Kota Bengkayang. Melalui edukasi ini, kami berharap dapat membentuk generasi #Cari_Aman yang tidak hanya menjadi pengemudi yang lebih bertanggung jawab, tetapi juga turut mendukung program sinergi bagi kemajuan negeri. Kolaborasi dengan dealer Anugerah Sentosa Bengkayang juga menunjukkan komitmen kami dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat, baik dalam hal keselamatan maupun pelayanan.”

RELATED
NEWS