NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Feb 2024 14:15 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 25 Februari 2024, Paguyuban Honda West Borneo Community menerima dukungan yang besar dari Astra Motor Kalimantan Barat dan PT Astra Honda Motor dalam merayakan anniversary ke-9 Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat. Acara yang diadakan di Kluwi Land Pontianak untuk merayakan prestasi dan dedikasi komunitas ini menghadirkan beragam kegiatan yang mempererat hubungan antaranggota dan memupuk semangat kesetiakawanan.

Salah satu acara utama dalam perayaan ini adalah rolling city yang menampilkan sejumlah peserta dari Komunitas Honda CBR Independent dalam perjalanan bersama melintasi kota, menggambarkan semangat persaudaraan dan kebersamaan. Selain itu, acara juga diramaikan dengan berbagai hiburan dan momen bersantap serta pemotongan kue ulang tahun yang mengesankan.

Fery Ashari, selaku Ketua Umum Paguyuban Honda West Borneo Community, menyampaikan, "Perayaan anniversary ini adalah momen penting bagi kami untuk merayakan perjalanan panjang Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat. Dukungan yang kami terima dari Astra Motor Kalimantan Barat sangat berarti bagi kami dalam menjalankan kegiatan komunitas ini dan memperkuat ikatan kami sebagai pecinta Honda."

Sementara itu, Febri Andrian, perwakilan dari Honda Community Development Astra Motor Kalimantan Barat, menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung inisiatif dan kegiatan komunitas yang berhubungan dengan merek Honda. "Kami bangga dapat mendukung perayaan anniversary Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat. Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk terus memperkuat hubungan dengan komunitas Honda di seluruh Kalimantan Barat."

Gangga Nanda Adi Surya, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, juga menambahkan, "Acara ini tidak hanya tentang merayakan prestasi komunitas, tetapi juga tentang memperkuat ikatan antara Astra Motor Kalimantan Barat, Paguyuban Honda West Borneo Community, dan Komunitas Honda CBR Independent. Kami berharap kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang positif bagi semua pihak."

Dengan dukungan penuh dari Astra Motor Kalimantan Barat, acara perayaan anniversary Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat telah sukses terselenggara, meningkatkan semangat kesetiakawanan dan kebersamaan dalam komunitas Honda di wilayah tersebut.

RELATED
NEWS