NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Oct 2022 14:27 - Paguyuban Honda West Borneo

Astra Motor Kalimantan Barat bersama 22 Bikers yang tergabung dalam 8 komunitas Honda menjajal motor Honda ADV 160 mengunjungi salah satu lokasi wisata berstatus Hidden Gem. Kegiatan bertajuk “ADV160 Urban Exploride”, merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarkat Indonesia.             

Pada kegiatan kali ini, para bikers berkunjung ke 6 wisata yakni Riam Merasap, Riam Panggar, Riam Parangek, Rumah adat Dayak Bengkayang, Kota Hongkong Singkawang, Bukit Vandering. Memulai perjalanan dari Astra Motor Ayani Kota Pontianak hingga Riam Parangek dengan melewati Kota Pontianak, Sungai Pinyu, Anjungan, Bengkayang, Ledo, Sanggau Ledo, yang menempuh 392 KM. Kegiatan touring dimulai dengan kegiatan rolling city yang mengitari kota Pontianak dengan jarak tempuh 5 KM kemudian mengarah ke lokasi wisata melalui jalur Sungai Pinyu, Anjungan, Bengkayang, Ledo, Sanggau Ledo hingga sampai ke lokasi Wisata Riam Parangek.      
  

Menggunakan stutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti Aspalt dan Offroad, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara. Menjajal alam di Bengkayang, dengan menjelajah alam dengan olahraga arum jeram. Banyak komunitas senang dengan tantangan yang diberikan.


Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan ADV160 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

 

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapannya kepada komunitas Honda untuk merasakan ketangguhan motor ADV160 dan berharap pas dengan konten acara yang diberikan yang membuat komunitas semakin kompak dan memiliki jiwa kekeluargaan,”Kami Astra Motor Kalimantan Barat sangat mengharapkan komunitas Honda dapat menikmati ketangguhan motor Honda ADV160 dan semoga mereka menikmati konten acara yang diberikan untuk meningkatkan kekompakan dan jiwa kekeluargaan.”, Tuturnya.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Suyanto

PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) – Cabang Kalimantan Barat

0561-762261 ext 304 | 085717044717

Email: [email protected]

 

RELATED
NEWS