NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Feb 2024 14:12 - Paguyuban Honda West Borneo

Sanggau Ledo, 23-24 Februari 2024, di lokasi yang terletak di Riam Parangek. Astra Motor Kalimantan Barat menggelar acara Honda Bikers Adventure Camp yang dihadiri oleh 30 orang peserta yang merupakan bagian dari komunitas Honda yang tergabung dalam Honda West Borneo Community. Acara ini dipandang sebagai salah satu langkah nyata dari Astra Motor Kalimantan Barat dalam mengokohkan ikatan dengan komunitas pecinta sepeda motor Honda, sekaligus memupuk rasa persaudaraan dan semangat petualangan di antara para penggemar. Honda Bikers Adventure Camp juga memiliki tujuan untuk memasyarakatkan gaya hidup sehat serta kegiatan rekreasi alam terbuka yang bermanfaat.

Para peserta acara diberikan kesempatan yang luas untuk mengeksplorasi keelokan alam di sekitar Riam Parangek melalui berbagai kegiatan petualangan yang mengasyikkan, mulai dari petualangan bermain arung jeram yang melalui jalur terjal, berkemah di alam terbuka, hingga menikmati malam di bawah langit yang cerah. Selain rangkaian kegiatan petualangan, para peserta juga diajak untuk berbagi pengalaman serta berdiskusi mengenai tips keselamatan dan teknik berkendara off-road yang aman dan menyenangkan.

“Dengan sukacita yang luar biasa, kami dari Astra Motor Kalimantan Barat ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti Honda Bikers Adventure Camp di Riam Parangek. Acara ini telah sukses dilaksanakan berkat partisipasi aktif dan semangat petualangan dari Komunitas Honda West Borneo Community. Bersama-sama, kita telah menciptakan pengalaman yang penuh kegembiraan dan keamanan. Kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan petualangan, dan keberhasilan acara ini adalah hasil dari kerjasama dan perhatian yang kita semua berikan. Semoga momen-momen yang telah kita bagikan menjadi kenangan indah yang akan terus menginspirasi kita dalam melangkah. Mari terus jaga semangat petualangan dan #Cari_aman di setiap langkah perjalanan kita bersama Astra Motor Kalimantan Barat!” ujar Gangga Nanda Adi Surya selaku Manajer Marketing Astra Motor Kalimantan Barat (Sabtu, 24 Februari 2024).

“Acara ini adalah wujud nyata dari semangat petualangan dan keselamatan yang kami anut dalam setiap kegiatan. Bersama-sama, kita telah menghadirkan momen-momen tak terlupakan yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kebersamaan di tengah keindahan alam Riam Parangek. Kami percaya bahwa setiap langkah perjalanan adalah peluang untuk menemukan petualangan baru dan melalui kegiatan ini, kami berharap Anda semua telah menemukan keamanan, kegembiraan, dan inspirasi baru.” Ujar Febri Andrian selaku Honda Community Development Astra Motor Kalimantan Barat (Sabtu, 24 Februari 2024).

“Inilah saatnya kita merasakan kegembiraan bersama, menjelajahi alam dengan semangat petualangan yang membara, dan membangun ikatan yang kuat dalam komunitas. Mari kita hadirkan momen-momen tak terlupakan, bersama-sama mengeksplorasi keindahan alam dan mengukir kenangan yang abadi. Saya yakin, di sini, di Riam Parangek, kita akan menemukan kekuatan baru, persahabatan yang erat, dan pengalaman yang tiada tara. Mari kita bersatu, berbagi semangat Honda, dan buktikan bahwa petualangan sejati ada di sini, bersama-sama!” ujar Fery Ashari selaku Ketua Umum Paguyuban Honda West Borneo Community (Sabtu, 24 Februari 2024).

Acara Honda Bikers Adventure Camp ini terselenggara berkat dukungan penuh dari Astra Motor Kalimantan Barat, yang menunjukkan komitmen mereka dalam terus mendukung dan memperkuat komunitas penggemar sepeda motor Honda di wilayah ini.

RELATED
NEWS