NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Mar 2021 13:04 - Paguyuban Honda West Borneo

PT Astra Honda Motor terkenal sebagai produsen motor Honda yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATMP) sepeda motor Honda. Astra Honda Motor merakit dan mendistribusikan berbagai macam tipe motor Honda, mulai dari tipe Matic, Cub, Hingga Sport. Saking banyaknya sering kali konsumen dibuat bingung saat memilih motor Honda yang tepat sesuai kebutuhan, dari motor yang dipakai untuk sehari – hari, yang tangguh diajak berpetualang, hingga yang memiliki performa tinggi.

Pada kali ini kita akan membahas motor Honda yang masih hangat menjadi perbincangan di bulan Maret 2021 ini, yaitu All New Honda CBR150R yang resmi Launching di wilayah Kalimantan Barat pada tanggal 6 Februari 2021 Oleh Astra Motor Kalimantan Barat secara live di Instagram @honda_kalbar. Untuk mencari motor Honda yang memiliki performa dan kenyaman, Brosis bisa memasukan Motor All New Honda CBR150R ini di List.             

Dengan melihat dari sisi fitur dan tampilan, All New Honda CBR150R ini jauh memiliki kelebihan dari model lama. Dari segi design All New Honda CBR150R ini mirip dengan CBR250RR, bisa kita lihat sejarah Honda CBR antara CBR150R dan CBR250RR memang memiliki kemiripan namun tak serupa. Tapi jangan khawatir Brosis, All New Honda CBR150R ini sudah memiliki tampilan, fitur dan dan mesin yang terbaru.

Berikut lima kelebihan All New Honda CBR150R yang akan kita bahas:    

Suspensi Upside Down 

All New Honda CBR150R sudah menggunakan Suspensi Upside Down berdiameter 33 mm. Dengan suspensi bawaan ini pabrik ini, All New Honda CBR150R memberikan tampilan yang lebih gagah dan sporty dibanding dengan model lama. Suspensi bawaan pabrik ini juga memberikan kenyamanan lebih dengan memberian kestabilan yang lebih baik saat bermanuver.

Design Yang Gagah       

Dengan design yang mirip dengan kakak nya yaitu Honda CBR250RR, menjadikan All New Honda CBR150R serupa dengan kakaknya yang gagah dan nyaman. Memiliki dimensi body yang cocok dikelasnya, memberikan aerodinamis yang baik ketika melaju dengan kecepatan tinggi.

Peralihan Gigi Yang Ringan

All New Honda CBR150R ini sudah disuguhi dengan teknologi Assist/ Slipper Clutch. Pengaplikasian ini menjadikan All New Honda CBR150R lebih ringan saat pengoperan gigi, dengan Slipper yang juga berguna untuk mengurangi getaran saat engine break saat penurunan gigi secara ekstrem dan membuat Brosis merasa nyaman saat berkendara.

Lampu LED Yang Futuristik

Memiliki design yang kekinian menjadi daya tarik sendiri dikelasnya, All New Honda CBR150R memiliki tampilan Lampu LED yang futuristik. Design yang benar-benar baru dari All New Honda CBR150R meningkatkan kepercayaan diri saat mengendarainya.

ESS (Emergency Stop Signal)

Fitur ini diberikan oleh Honda untuk meningkatkan kemanan pengendara. ESS (Emergency Stop Signal) berguna ketika Brosis melakukan pengereman mendadak, ESS akan menghidupkan Lampu Sein kiri dan kanan secara bersamaan.

All New Honda CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan Tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition, dari banyaknya varian ini harga yang diberikan untuk wilayah Kalimantan Barat mulai dari 36 Jutaan.

RELATED
NEWS