NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Dec 2023 09:31 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak, Desember 2023Astra Motor Kalimantan Barat dengan bangga mengumumkan edukasi Safety Riding dalam rangka peringatan Hari Ibu. Dengan komitmen untuk mempromosikan keselamatan berkendara dan mengakui peran tak ternilai dari ibu dalam hidup kita, acara ini bertujuan menyediakan platform untuk pendidikan dan perayaan bersama. Sebagai pengakuan terhadap kontribusi luar biasa para ibu, edukasi akan mencakup perayaan khusus untuk menghormati mereka. Dari pesan-pesan tulus hingga tanda penghargaan kecil, peserta dapat mengekspresikan rasa terima kasih atas kasih sayang dan perhatian ibu.

Febri Andrian selaku instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat menekankan pentingnya praktik berkendara yang aman. Sesinya akan mencakup topik-topik penting seperti penggunaan helm, teknik berkendara defensif, dan kesadaran berlalu lintas. Demonstrasi menarik dan interaktif, termasuk skenario jalan simulasi, yang diadakan untuk memperkuat kebiasaan berkendara yang aman. Peserta akan memiliki kesempatan untuk berlatih teknik pengereman darurat dan manuver di lingkungan yang terkendali.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Dengan mengedukasi masyarakat tentang safety riding, kami berharap dapat mengurangi angka kecelakaan dan meningkatkan kualitas hidup bersama.“ kata Gangga Nanda Adi Surya selaku Manajer Marketing Astra Motor Kalimantan Barat( )

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS