NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Oct 2020 14:41 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari kamis 29 Oktober 2020, Komunitas Honda CBR Independent yang berada di bawah naungan paguyuban Honda West Borneo Community yang berada di Kalimantan Barat menggelar pertemuan dengan menggunakan protokol kesehatan di Kota Pontianak. Agenda yang dilaksanakan ini juga merupakan agenda rutin komunitas Honda Kalimantan Barat. Bertemu dan mendiskusikan rencana kedepannya menjadi tujuan dari Kopdar ini.           
 

Dengan kegiatan yang diawali dengan rolling city kota Pontianak, Komunitas Honda menyusuri kota Pontianak dengan kegagahan Honda CBR, dengan tarikan yang kuat, body yang sangar serta kenyamanan yang diberikan ketika riding memberikan kesan yang premium.


Ketua Paguyuban Honda West Borneo Community Raymond Valentino mengatakan, kopdar ini digelar sebagai agenda rutin s komunitas Honda sekaligus melakukan diskusi terkait rencana kedepannya untuk Komunitas Honda CBR Independent di era pandami ini di Kalimantan Barat “kita ingin mengajak teman-teman komunitas Honda untuk selalu dapat merasakan kebersamaan sensasi tawa dan canda, kemudian bisa membahas kembali rencana yang sempat tertunda dan mendiskusikannya kembali dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Ungkap Raymond.

RELATED
NEWS